Fitur Save Money pada Kaspersky Internet Security 2013


Fitur Save Money pada Kaspersky Internet Security 2013

Baru-baru ini Kaspersky Lab mengumumkan peluncuran produk konsumen unggulannya, Kaspersky Internet Security 2013 Premium Security Suite dan Kaspersky Anti-Virus 2012 Essential Protection Solution.
Versi terbaru dari kedua produk ini memiliki interface yang lebih baik, mudah digunakan dan menawarkan teknologi baru untuk perlindungan yang maksimal terhadap segala ancaman. Sebagai jawaban atas ancaman dunia cyber yang terus meningkat, teknologi unik Automatic Exploit Prevention memberi perhatian khusus pada keamanan aplikasi yang berpotensi memiliki kerentanan.

Pengguna versi terbaru Kaspersky Internet Security juga akan mendapatkan perlindungan lengkap atas aktivitas belanja online dan transaksi perbankan online mereka, berkat fitur Safe Money yang mudah digunakan.
Eugene Kaspersky, CEO dan co-founder Kaspersky Lab, mengatakan, “Saat mengembangkan versi terbaru produk ini, kami memberi perhatian khusus pada kebutuhan pengguna dan ancaman yang mereka hadapi. Menyadari bahwa para pengguna sangat khawatir bila kehilangan data penting atau uang mereka, kami telah mengembangkan teknologi perlindungan terbaru untuk mengatasi kekhawatiran mereka. Versi terbaru Kaspersky Internet Security 2013 jauh lebih baik dalam hal melindungi informasi berharga saat online. Dengan pendekatan Hybrid Protection dan teknologi baru Automatic Exploit Prevention dan Safe Money, Kaspersky Internet Security 2013 membantu pelanggan kami membangun sistem keamanan paling efisien, mudah dipasang dan mudah digunakan.

ilmu pengetahuan, info teknologi

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us