KetawaKetiwi, Situs Humor Siap Mengocok Perut


KetawaKetiwi

Bagi Anda yang stress akibat permasalahan hidup dan pekerjaan, mungkin ada baiknya Anda mengunjungi situs humor KetawaKetiwi yang siap mengocok perut sambil menikmati libur akhir pekan.
Ribuan humor yang berupa teks, video, audio hingga karikatur siap mengocok perut Anda. Situs yang memiliki anggota hingga 13 ribu ini siap membuat pengunjungnya terhibur sambil sejenak melupakan meregangkan otot dan pikiran.

Situs yang mengusung moto “Mati Ketawa Hidup Ketiwi” ini merupakan situs buatan lokal besutan PT. Bitnet Kominikasindo yang telah hadir cukup lama menghibur pengguna internet nusantara.
Tampilan KetawaKetiwi
Tampilan situs KetawaKetiwi ini mengusung warna dominan oranye dan putih ini terlihat cukup ramai. Bagian atas terdapat logo situs KetawaKetiwi yang bergambar mumi yang sedang tertawa, sementara dibawahnya terdapat menu untuk memudahkan akses.
Sidebar kiri menampilkan 25 kategori humor untuk memudahkan pengunjung memilih humor berdasarkan kategori yang diinginkan dan sidebar kanan menampilakan form login dan konten humor lain seperti video, karikatur dan komik humor.
Apa Saja Humur yang ditawarkan KetawaKetiwi?
Situs KetawaKetiwi menghadirkan ribuan humor yang terdiri dari humor yang berbentuk teks, sms humor, suara, video lucu hingga karikatur lucu yang siap mengocok perut pengunjung.
Ribuan humor di situs KetawaKetiwi ini terbagi menjadi 25 kategori seperti humor umum, binatang,cinta, teknologi, militer, komputer,keluarga, humor jawa, sembako hingga humor bertema politik. Berikut adalah salah satu humur yang dikutip dari situs KetawaKetiwi.
“Cuplis: Mot, kamu kenapa batal nikah, bukannya seharusnya bulan lalu kamu nikahnya,
Cimot: Iya Plis, aku batal nikah karena kami Beda Agama.
Kalau kamu kenapa Plis, bukannya kamu juga seharusnya 2 minggu lalu nikahnya.
Cuplis: Iya, kami batal nikah karena kami Beda Suku.
Cuplis & Cimot: Eh Bedul, kamu diem aja, kalau kamu juga batal nikah kenapa ? bukannya seharusnya malah minggu lalu nikahnya
Bedult : Iya nih Plis / Mot, kami batal nikah karena kami Beda Kelamin
Cuplis & Cimot:?!!”, salah satu humor yang dikutip dari KetawaKetiwi.
Tak hanya itu, situs KetawaKetiwi juga menyediakan humor yang berbentu karikatur lucu, video lucu hingga komik lucu.
Situs KetawaKetiwi ini sangat cocok untuk menghilangkan stres dengan humor-humor yang berkualitas yang sangat menghibur.
KetawaKetiwi juga membuka partisipasi pengunjung untuk mendaftar sebagai member dan dapat mengirimkan humor buatan sendiri untuk dimuat di KetawaKetiwi, Anda tertarik?

internet, situs humor

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us