Layanan MobileMe Dihentikan Apple Hari Ini


MobileMe to iCloud

Hari ini (30/06/2012) Apple menutup layanan online MobileMe dan menggantikannya dengan layanan baru bernama iCloud.
Kabarnya, beberapa layanan online yang ditawarkan MobileMe akan dipindahakan ke layanan iCloud termasuk layanan web hosting, photo gallery dan penyimpanan online iDisk ketika layanan MobileMe ditutup.
Sebelumnya Apple menginstruksikan pengguna layanan MobileMe untuk login dan mem-backup data yang tersimpan di layanan tersebut, karena hari ini layanan MobileMe telah ditutup dan data
pengguna yang tersimpan sudah tidak dapat diakses lagi.
Apple telah secara teratur mengingatkan pengguna untuk men-download filenya yang tersimpan di layanan MobileMe, Apple juga menambah antarmuka yang memudahkan pengguna untuk mengunduh semua filenya yang terseimpan di layanan MobileMe.
Pengguna yang memiliki situs web atau blog yang disimpan dilayanan MobileMe juga dianjurjan untuk memerikas postingan dan segera melakukan backup sebelum layanan MobileMe ditutup.
Meski Apple telah menyiapkan pengganti MobileMe yang mengusung nama iCloud, namun ada beberapa layanan MobileMe yang dibiarkan tetap ‘hidup’.
Layanan calendar, email, contacts dan sinkronisasi bookmark tetap didukung oleh Apple sebagai bagian dari layanan iCloud.
Seperti yang dikutip dari CNET, Apple memandu pengguna untuk login ke layanan MobileMe agar mengaktifkan upgrade ke layanan iCloud.
Upgrade ke layanan iCloud ini dapat dilakukan melalui situs web iCloud atau dari menu Preference MobileMe di sistem operasi Mac OSX.

internet, mobileMe

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us