Telkomsel Luncurkan Kartu As Khusus Purwakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan kartu sim perdana As khusus untuk Kabupaten Purwakarta.  Kartu ini menyediakan berbagai penawaran dan promo khusus, di antaranya paket paling murah bertelepon maupun ber-SMS yang sangat kompetitif dibanding produk serupa di pasaran.

Head of Sales and Customer Care Region Outer Jakarta Division Nirwan Lesmana mengatakan, letak Purwakarta yang ditengah-tengah dua Ibukota yakni Jakarta dan Bandung memiliki kebutuhan sangat tinggi dalam komunikasi, baik untuk koordinasi, bisnis dan lain sebagainya. Lewat Kartu Purwakarta ini, Telkomsel memberikan pilihan tarif paling murah kepada pelanggan Purwakarta.

"Masyarakat Purwakarta dikenal dengan nilai-nilai agama dan budaya yang sangat kuat, seperti tarian, santri, dan keindahan alamnya. Kebanggaan akan Purwakarta semakin bertambah dengan hadirnya Kartunya orang Purwakarta ini. Dengan desain khas Purwakarta, kami berharap kartu ini dapat menjadi icon dan identitas baru masyarakat Purwakarta," kata Nirwan dalam rilis tertulisnya, Senin (7/5/2012).

Salah satunya dengan dijual kartu perdana ini dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 2.000. "Pelanggan kami manjakan dengan gratis nelpon dan gratis SMS sepanjang hari. Bagi pemegang Kartu Purwakarta yang ingin melakukan panggilan ke operator lain dan telpon rumah hanya dikenakan biaya Rp.360/30 detik,” tambah Nirwan.

Nelpon Gratis 300 menit berlaku sepanjang hari setelah nelpon Rp.2000 (Rp.25/detik), yakni Gratis Nelpon 200 menit antara 00.00-23.59 hari yang sama dan Gratis Nelpon 100 menit antara 00.00-06.00 keesokan harinya. Sedangkan Gratis 1.000 SMS otomatis didapatkan setelah pelanggan kirim 1 SMS saja dan bisa digunakan ke semua operator 24 jam.

"Kartu ini juga bisa digunakan untuk paket internet di smartphone, BlackBerry, maupun modem. Termasuk layanan Internasional Roaming ke lebih dari 200 negara dan Paket Nelpon Murah keluar negeri (SLI), Transfer Pulsa, Mobile Banking, Mobile Wallet T-Cash, T-Remitt (transfer uang di luar negeri), dan masih banyak lagi lainnya," tutur Nirwan.

Untuk paket internetan, Kartu As Purwakarta memberikan free sebesar 100kB dan bonus 3MB setelah pemakaian data akumulasi Rp. 2000 (Rp5/kB) antara pukul 00.00-17.00.

"Kami juga sangat gembira atas respon positif masyarakat Purwakarta atas kartu ini, di hari perdana penjualannya saja, tercatat sekitar 10.000 kartu aktif terjual," pungkas Nirwan

bisnis, info operator, telkomsel

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us