Juni, Semua Jabodetabek Banten Jadi Broadband City Telkomsel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Telkomsel bakal menjadikan seluruh wilayah di Jabodetabek dan Banten menjadi wilayah Broadband City atau Kota Broadband. Dengan status tersebut, akses internet di wilayah tersebut akan semakin mudah.
Head of Area Jabotabek Jabar, Venusiana Papasi mengatakan, Telkomsel hingga akhir tahun ini akan menjadikan 100 kota di Indonesia menjadi Kota Broadband. Salah satu sasarannya adalah wilayah Serang yang menjadi pusat dari provinsi Banten. "Mudah-mudahan Juni, seluruh Jabodetabek Banten sudah jadi Kota Broadband," ujarnya belum lama ini.
Sebelumnya, Kota Purwakarta juga telah dijadikan Broadband City, setelah seluruh base transceiver station (BTS) yang digunakannya menggunakan teknologi 3G. Salah satu syarat Kota Broadband adalah seluruh BTS-nya menggunakan layanan teknologi 3G.
Venus juga mengungkapkan, kinerja kwartal pertama Telkomsel Area Jabodetabek Banten cukup memuaskan. "Pertumbuhannya cukup memuaskan, dua digit atau hampir 18 persen, ini naik signifikan," ujarnya.
Dijelaskannya, hingga saat ini jumlah pelanggan Telkomsel Jabodetabek Banten telah mencapai lebih dari 15 juta pelanggan.

info operator, telkomsel

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us