Samsung Rilis Galaxy Note Edisi Olimpiade


Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung, rupanya terus berupaya membuat namanya besar dengan melibatkan diri dalam berbagai event bergengsi. Anda mungkin sudah mengetahui sebelumnya jika Samsung Galaxy S III menjadi official smartphone Olimpiade London 2012. Sementara Galaxy S III telah resmi menjadi smartphone Olimpiade London, kesempatan ini juga tak disia-siakan oleh Samsung untuk merilis Samsung Galaxy Note Olympic Edition.


Galaxy Note edisi spesial ini tampil berbeda, dengan cover bagian belakang yang telah diperbarui sedikit untuk mencerminkan semangat Olimpiade. Foto yang Anda lihat di atas adalah versi Britania Raya yang hadir dengan glossy black cover dengan gambar bendera. Sepertinya nanti akan banyak pilihan gambar dari back cover ini yang bertemakan Olimpiade.

Samsung juga mengatakan akan menjual edisi spesial dari model Galaxy Y. Bersamaan dengan back cover yang spesial, pembeli juga dapat memenangkan tiket untuk acara Olympic Games, acara latihan dari tim Britania Raya atau acara perayaannya. Juga, setiap pembelian handset-handset ini, Samsung akan mengkontribusikan 1 Poundsterling untuk atlet Britania Raya kedepannya.

(Sumber: teknoup.com)

handphone, info celluler, samsung

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us