Indosat - IM3 Seru Anti Galau

IM3 salah satu produk dari Indosat yang selama ini dikenal membidik pasang pasar kawula muda,  kembali membuat inovasi kepada pelanggan setianya. Inovasi tersebut adalah IM3 SERU Anti Galau. Program terbaru IM3 ini memberikan banyak keuntungan sesuai kebutuhan anak muda untuk selalu ber-SMS dan mengakses social network sepuasnya.
IM3 Seru Anti Galau menawarkan 2 paket seru yaitu IM3 Seru SMS dan Internetan Murah, dan IM3 Seru gratis Facebook dan Social Network Sepuasnya. Selain itu program IM3 Seru Anti Galau ini juga memberikan nilai tambah berupa, layanan VAS dan Content untuk melengkapi kebutuhan dan aktifitas anak muda dengan segudang kegiatannya.
IM3 SERU Anti Galau ini berlaku untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi mulai tanggal 08 Maret 2012. Pelanggan prabayar Indosat lama yang ingin mengikuti program tersebut dapat melakukan pindah paket melalui SMS dengan format REG ANTIGALAU kirim ke 2020 atau dengan menu UMB *888*1*#.
Program ini menawarkan Gratis Nelpon sampai dengan 300menit ke sesama Indosat dan Gratis1000 SMS ke Semua Operator setelah kirim 2 sms pada jam 00.00 – 24.00 atau dengan kata lain GRATIS 24jam NONSTOP. Selain itu juga memberikan Tarif Internetan untuk akses Social Network Cuma Rp.1/kb (sudah termasuk ppn) berlaku 24jam Nonstop. Program ini juga menawarkan tarif Nelpon Murah ke Operator lain hanya dengan Rp 250/15 detik berlaku jam 00-24:00.

Isi Ulang Pulsa Murah

im3 seru anti galau, indosat, operator

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us