YouTube Diluncurkan di Indonesia

F2c16be6f8df391190368853f2edf68c


YouTube, situs komunitas video sharing online terbesar di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran layanan lokal khusus bagi negara Indonesia. Pengguna dapat mengunjungi situs lokal Indonesia ini cukup dengan memilih 'Indonesia' pada pilihan lokal yang ada pada bagian bawah situs di halaman awal YouTube.com atau dapat langsung mengunjungi situs www.youtube.co.id.



Situs YouTube Indonesia yang baru ini menawarkan tampilan antar muka lokal bagi pengguna Indonesia sehingga dapat memudahkan dan mempercepat pencarian video yang relevan, termasuk juga konten dari mitra lokal maupun global. Situs ini akan merangkai komunitas online baru bagi para pengguna di Indonesia serta memberikan kesempatan bagi para pencipta video Indonesia untuk meningkatkan publisitas mereka baik di Indonesia maupun di dunia internasional.

Adam Smith, Director of Product Management YouTube untuk kawasan Asia Pasifik mengatakan bahwa kehadiran Youtube di Indonesia ini untuk meluncurkan domain lokal YouTube khusus untuk Indonesia, yang akan menampilkan video-video yang paling populer di Indonesia dan juga berbagai video yang diunggah oleh pengguna Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran ini, YouTube juga menjalin kerjasama dengan perusahaan media di Indonesia yaitu Kompas TV, Kompas Cybermedia, Viva Media Group (ANTV, tvOne, Viva News), MyTrans.com, Aquarius Musikindo, Nagaswara, Trinity, GP Records dan Music Studios. Para mitra ini sedang membangun kehadirannya yang kuat di YouTube untuk memudahkan distribusi konten dan meningkatkan jumlah penontonnya.

internet

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us