Google AdSense resmi support Bahasa Indonesia

Kini layanan periklanan oleh google atau lebih di kenal dengan Google Adsense kini sudah secara resmi support akan bahasa Lokal dalam hal ini ialah Bahasa Lokal Indonesia. Hal ini sudah di tegaskan dengan pengumuman oleh pihak google adsense sendiri melalui status di twitter resminya IDadsense serta di blog resminya (bisa lihat disini AdSense now speaks Indonesian) dan yang pasti adalah kenyataan yang ada bahwa di beberapa blog saya memang sudah menampilkan iklan adsense (iklan oleh Google).
Pernyataan pada tweet IDadsense berikut kutipannya:

  1. AdSense sudah resmi di launch untuk Bahasa Indonesia!!, dan
  2. Please welcome Bahasa Indonesia dalam Bahasa yang disupport AdSense untuk Konten

Support atas Bahasan Indonesia ini akhirnya membenarkan dugaan saya yang sebelumnya pernah saya tulis pada artikel Iklan Google Adsense Sudah Mendukung Blog Bahasa Indonesia. yang pada saat itu saya rasa pihak Adsense sendiri masih melakukan ujicoba kelayakan.
So, bagi anda seorang publisher siap2-lah meraih keuntungan dari Google Adsense Indonesia ini yang terkenal Pay Per Click bisa mendulang pundi2 dollar.
tetapi ingat satu hal yang penting, bahwa ini merupakan jalan baru bagi para publisher2/blogger muda agar dapat belajar memperoleh penghasilan melalui bisnis online internet, dan yang pastinya haruslah di jaga, janganlah sampai melakukan kecurangan seperti kebanyakan blogger nakal, karena jika ketahuan maka banned tetap mengintai anda.

Adsense, bisnis, bisnis online, google, Iklan, Pay Per Click

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us