Nexian Glaze M-9090 Gunakan Layar Transparan


Nexian Glaze M-9090 Gunakan Layar Transparan

Nexian memperkenalkan produk yang memungkinkan pengguna bisa melihat layar dari kedua sisi, yakni dari depan dan belakang. Ini dimungkinkan karena produk S Nexian Glaze M-9090 menggunakan teknologi transpatent Oled Screen.
Dengan teknologi ini canggih ini, tulisan, gambar atau user interface dalam  layar  ukuran 2,4 inchi ini  yang ada seperti berada di dalam sebuah  aquarium lengkap dengan airnya.
Head of Product Engineering - Si2i Limited, Isnur Rochmad menyatakan sebenarnya teknologi oled screen  sudah ada sebelumnya. "Lalu oleh bagian engener, produk lalu kita develop hingga hasilnya seperti sekarang ini," paparnya saat peluncuran produk di Planet Hollywood, Jumat (29/6/2012).

Dikatakannya, resolusi Oled screen, ada di AS Eropa dan sekarang dibawa ke Indonesia. Untuk produk ini, warna yang ada di dalam layar sendiri sebanyak 65 ribu warna. Peluncuran produk yang simpel dan easy to use ini merupakan bagian dari Nexian selalu melakukan inovasi dan  diverensiasi dalam  produk yang ditawarkan ke pelanggan.
Managing Director for Affinity and Selular Group, Manesh Tripathi menyatakan, apa yang dilakukannya adalah menjawab permintaan pasar serta nilai jual melalui produk yang uniquness product yang tinggi. "Keunikan ini seiring dengan berkembangnya kultur remaja Indonesia yang mengedepankan sosial lifestyle dalam keseharian. Kami bangga menjadi pelopor transparent phone di Indonesia," paparnya.
Nexian Glaze didukung dua GSM 900/1800 MHz dengan koneksi GPRS/EDGE sehingga bisa digunakan untuk mobile internet device. Produk juga dilengkapi kamera , bluetooth, video, audio player serta radio FM.
S NexianGlase didukung mobile application berbasis Java. Sosial media seperti facebook, twitter, chating (yahoo massanger, MSN). Untuk berselancar di dunia maya dilengkapo dengan QQ browser juga difasilitasi Nexian Messenger dan S Apps Planet. Produk dijual seharga Rp 899 ribu.

gadget, info teknologi

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us