Bundling IM3 dengan Nexian, Indosat Gelar Konser Slank

Bundling IM3 dengan Nexian, Indosat Gelar Konser Slank
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat "nanggap" grup band papan atas, Slank, untuk menggelar konser di di Lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok Sabtu petang.
"Acara ini merupakan bagian dari Launching Program Bundling IM3 ? S Nexian Slank Series yang sudah dilakukan tanggal 26 Juli 2012 di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, dalam keterangan persnya di Depok, Sabtu.
Konser yang diberi nama Ngabuburit Bareng IM3 - S Nexian Slank Series itu digelar di Lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Sabtu (28/7) mulai pukul 14.00 WIB. Program itu, kata dia, dirancang untuk melanjutkan program Ramadhan Penuh Berkah, yang telah lebih dahulu diluncurkan.

"Acara ini terbuka untuk umum tanpa dipungut bayaran apapun," katanya.
Hal itu memungkinkan masyarakat pecinta musik,? pelanggan, dan juga SLANKERS dapat ikut serta.
"Bagi penggemar yang tidak bisa datang ke konser, acara ini juga disiarkan secara live di Global TV dalam acara 100% Ampuh Global Ngabuburit jam 15.00 WIB," katanya.
Konser Ngabuburit bareng IM3 ? S Nexian Slank Series ini selain menghadirkan SLANK juga turut serta sebagai pengisi acara adalah Bunda Iffet Sidartha.
Sosok Bunda Iffet juga dikenal sebagai Manager dan Ibu dari Bimbim Slank. "Beliau akan hadir memberikan Tausiyah bersama Ustad Akri," katanya.
Ia berpendapat, SLANKERS merupakan salah satu komunitas pecinta musik terbesar di Indonesia dan terkenal akan loyalitasnya.
"Dalam rangka Program Ramadhan Penuh Berkah bersama Indosat, kami menggelar acara 'Konser Ngabuburit Bareng IM3 - S Nexian SLANK' bagi masyarakat, pelanggan dan para `SLANKERS? sebagai kelanjutan dari program Launching Bundling IM3  S Nexian Slank Series yang sudah kami luncurkan kemarin," katanya.
Ia berharap, event itu bisa lebih mendekatkan masyarakat kepada idolanya.
Group rock Slank, yang beranggota Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas) merilis tujuh klip video album I Slank U dalam bentuk album video di handphone.
Semua itu, kata dia, bisa didapatkan hanya dalam HP S Nexian Slank Series berikut dengan benefit dari IM3.
Para penggemar SLANK yang menggunakan HP itu akan menjadi yang pertama mendapatkan video album SLANK yang terbaru dan secara ekslusif dapat menikmati aplikasi khusus seperti: Slank Messenger, Slakipedia, Slank Backtone, Slank Player, Slank Forum, Slank Up Date, dan Slank DotCom.

indosat, info operator

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us