XL Targetkan Jaring 10 Persen Pelanggan Baru dari Manage Service


detail berita

SINGAPURA - PT XL Axiata Tbk (XL) menargetkan ada pertumbuhan sekira 10 persen pelanggan baru dari kerjasamanya dengan Huawei. Adapun saat ini pelanggan XL tercatat sebesar 46 juta.

"Kami targetkan naik 10 persen menjadi sekira 50-51 juta pelanggan," ungkap Director/Chief Service Management Officer XL, Ongki Kurniawan, kepada Okezone, di Singapura, Rabu (20/6/2012).

Dengan begitu lanjutnya, diharapkan memberikan kontribusi pendapatan serta meningkatkan kualitas jaringan perseroan. Seperti diketahui, XL bekerjasama dengan Huawei dalam bidang manage services. Hal ini dilakukan mengingat informasi teknologi yang semakin berkembang pesat, serta persaingan di industri telekomunikasi yang makin ketat.

"Istilahnya kita menyewa tenaga Huawei untuk melakukan pemeliharaan, terkait operasional. Kita serahkan pada Huawei," kata Ongki.

Adapun pada Februari 2012, Huawei dipilih secara eksklusif oleh XL untuk menjadi mitra dalam memelihara jaringan telekomunikasi dan multivendor serta multiteknologi perseroan. Hal tersebut, menurut Ongki, dilakukan agar mendapatkan jaringan yang lebih baik serta lebih berkualitas.

"Mereka me-maintain agar jaringan dan kualitas service di XL tentunya lebih baik lagi di tengah industri yang bersaing ketat," lanjut Ongki.

info operator, techno, telecommunication

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us