Twitter Hadirkan Halaman Khusus Euro 2012


detail berita

CALIFORNIA – Twitter menambah daftar layanan terbarunya. Hebohnya kejuaran sepak bola Euro 2012, akhirnya membuat Twitter meluncurkan halaman baru yaitu Twitter.com/#Euro2012 pada Jumat lalu.

Halaman baru ini merupakan tempat untuk tweet terbaik dan paling relevan dari pengguna Twitter. “Twitter.com/#Euro2012 adalaah “rumah” untuk tweet terbaik dan paling relevan dari komentator, penyiaran, jurnalis, pemain, mantan pemain, dan yang lainnya selama turnamen sepak bosa internasional terbesar kedua di dunia,” tulis Kepala olahraga dan hiburan Twitter Omid Ashtari, seperti dilansir dari Mashable, Sabtu (23/6/2012).

Twitter.com/#Euro2012 juga menyediakan akun populer yang terkait dengan Euro 2012 di sisi kiri halaman, seperti EUFA.com, Cristiano Ronaldo, dan Cesc Fabregas. Selain itu, halaman ini juga dilengkapi dengan kumpulan foto dari seluruh pengguna Twitter tentang Euro 2012.

Jika nanti pengguna Twitter melakukan pencarian dengan hastag #Euro2012 di Twitter.com, makan pengguna akan disajikand engan banyaknya tweet yang berhubungan dengan Euro 2012.

Meski Twitter.com/#Euro 2012 bukan bagian dari kemitraan resmi dengan UEFA (Union of European Football Associations),tapi seorang juru bicara Twitter mengatakan, badan sepakbola setiap Eropa itu mengetahui dan mendukung projek tersebut.

Maka jika Twitter memiliki desain untuk menjadi sesuatu yang lebih menyerupai outlet media, maka olahraga adalah titik awal yang logis. Momen olahraga mendominasi tweet per detik, dan jejaring sosial itu juga telah menjadi tujuan untuk berita dan diskusi penggemar selama pertandingan berlangsung.

internet, techno

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us