Telkomsel Bundling Tablet Android ICS, SpeedUp Pad PRO


detail berita

JAKARTA - Tablet mulai menjadi tren di Indonesia, perusahaan lokal pun melihat kemunculan perangkat portable tersebut sebagai peluang bisnis menarik. Salah satunya MLW Telecom yang bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan tablet SpeedUp terbaru, SpeedUp Pad PRO.

"Kami masuk ke market ini bukan hanya menyediakan device saja. Selain device, ada ekosistem menarik lainnya tapi masyarakat tidak selalu memperhatikan, kebanyakan hanya spesifikasinya saja," kata Head of VAS, Applications and Device Management Group Telkomsel Gideon Edie Purnomo saat acara peluncuran SpeedUp Pad PRO di Negev Restaurant di Wisma Mulia, Jakarta, Kamis (21/6/2012).


"Karena itu secara intensif Telkomsel dan MLW Telecom dengan SpeedUp-nya mengedukasi masyarakat dengan ekosistem yang ada di SpeedUp ini. Seperti saat ini salah satu yang menarik adanya komponen Studio9 di produk SpeedUp yang baru," jelasnya.

Adanya Studio Music dari Studio9 (sistem operasi yang ada di dalam SpeedUp Modem) yang terpasang di SpeedUp Pad Pro, pengguna bisa menikmati lebih dari 500 ribu konten musik orisinil dengan biaya Rp10 ribu per bulan.

SpeedUP Pad PRO yang dibundel dengan paket internet unlimited TelkomselFlash ini mengusung sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich. Hadir dengan layar 7 inci, tablet ini diperkuat dengan prosesor 1,4 GHz Snap Dragon dari Qualcomm.

Didukung koneksi data HSPA+ membuat pengguna bisa mengunduh dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps, sedangkan untuk menggunggah memiliki kecepatan hingga 4,76 Mbps. Untuk urusan membidik objek, SpeedUp Pad PRO dilengkapi dengan sistem dual kamera, yaitu 0,3 MP untuk kamera depan dan 3 MP pada kamera belakang.

Untuk ruang penyimpanan, tablet ini memiliki memory RAM 512 MB dan penyimpanan internal sebesar 4 GB. Dibanderol dengan harga Rp2,999 juta, SpeedUp Pad PRO akan mulai dipasarkan pada 30 Juni mendatang.

Director of Product & Marketing PT MLW Telecom Rahmad Widjaja Sakti menyatakan yakin dengan penjualan SpeedUp Pad PRO di pasaran Indonesia. "Kami yakin dengan penjualan tablet ini, terlebih lagi dengan harganya yang bisa dikatakan terjangkau.   Untuk first shipment kami sediakan ribuan unit," ungkapnya.

info operator, techno, telecommunication

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us