Listrik Pintar PLN Raih 3 Penghargaan BUMN Marketing Day 2012


Staf Ahli Menteri BUMN Bidang Hubungan Antar Lembaga, Bagus Rumbogo (kiri) menyerahan penghargaan BUMN Marketing Day 2012 kepada Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN, Bambang Dwiyanto (kanan).

(Jakarta, 20/6) Listrik Pintar (Listrik Prabayar), produk layanan PLN, mendapat 3 penghargaan sekaligus yakni untuk kategori : Strategic Marketing (Silver Winner), Tactical Marketing (Bronze Winner) dan Special Award (Bronze Winner). Penghargaan tersebut diterima PLN pada acara “BUMN Marketing Day 2012″ yang diadakan oleh Majalah BUMN Track bekerjasama dengan BUMN Marketers Club dan Markplus Inc.yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (20/6).
Bertindak sebagai juri kehormatan dalam ajang Penghargaan BUMN Marketing Day 2012 adalah Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, sedangkan Ketua Dewan Juri Hermawan Kartajaya dan tim Markplus Inc.
Terdapat tiga aspek marketing yang dinilai yakni Strategic terdiri dari brand, product, customer management, lalu Tactical yang terdiri dari communication, sales, service, dan yang terakhir adalah Special Award yang terdiri dari marketing 3.0, dan new wave marketing.
BUMN Marketing Day 2012 dihadiri oleh lebih dari 500 undangan yang terdiri dari pejabat Kementerian BUMN, Direksi dan Eksekutif Marketing BUMN serta anak perusahaan BUMN, para praktisi, akademisi, profesional, peminat dibidang marketing, mahasiswa, serta pemerhati BUMN.
Peringkat pertama, dengan kategori The Best BUMN Marketers 2012, adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan memperoleh Gold Winner. Peringkat Kedua, adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Peringkat ketiga, adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

berita pln, listrik pintar, warta pln

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us