Kirim Pesan Teks dari Komputer dengan MightyText


detail berita

CALIFORNIA   Anda kini bisa menggunakan komputer atau tablet untuk mengirim dan menerima pesan teks yang biasanya memanfaatkan ponsel. Adalah MightyText, aplikasi ini mirip dengan iMessage (layanan instant messenger) yang dikembangkan Apple.

Dilansir dari Cnet, Senin (25/6/2012), pengguna bisa mengirim SMS dari komputer atau tablet. Ada beberapa hal yang dibutuhkan untuk menikmati aplikasi ini, yaitu browser web dengan menggunakan nomor ponsel mereka. Selain itu, pengguna juga bisa menyaring panggilan masuk dengan melihat informasi penelefon di komputer.

Tertarik mencicipi aplikasi ini? Maka yang harus dilakukan pertama kali, pengguna harus memasang MightyText di smartphone Android. Lalu setelah itu, buka aplikasi dan pilih akun Google dan kemudian tekan Complete Setup. Sebelumnya, pengguna harus memberikan hak akses ke aplikasi pada layar yang ditampilkan.

Selanjutnya, pengguna harus memilih bagaimana mengakses MightyText pada komputer atau tablet. Jika memilih jalur komputer, ekstensi browser yang ditawarkan adalah untuk Chrome dan Firefox. Tapi jika pengguna menggunakan Mac, maka harus menginstal notifikasi Growl (sistem pemberitahuan global untuk Mac OS X dan sistem operasi Windows).

Begitu semua langkah tadi sudah dilakukan, pengguna bisa mengirim dan menerima teks dari ponsel, browser web atau pun keduanya. Selamat mencoba.

internet, tips

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us