AXIS Tawarkan Banyak Produk dan Layanan di PRJ 2012

Menyambut hari ulang tahun kota Jakarta, Axis menyiapkan berbagai penawaran menarik berupa produk dan layanan komunikasi yang hemat dan terjangkau selama penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2012 (PRJ 2012), yang dimulai 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2012.


Selain menawarkan berbagai produk dan layanannya, AXIS juga memberi kesempatan kepada para pengunjung PRJ 2012 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui program yang digelar di stand AXIS di area PRJ 2012. Tersedia 2 unit ponsel yang akan diundi setiap minggu, dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama yang akan diundi di akhir penyelenggaraan PRJ 2012.
"“AXIS senang dapat berpartisipasi di Pekan Raya Jakarta dan bersama-sama masyarakat Jakarta merayakan hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-485. Kami akan menghadirkan berbagai produk dan layanan dengan harga paling hemat, serta program-program menarik untuk semua pengunjung PRJ. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk lebih dekat dengan rakyat." kata Daniel Horan selaku Chief Marketing Officer AXIS.
Di stand AXIS, pengunjung PRJ 2012 akan berkesempatan menikmati layanan internet unlimited berkualitas selama sebulan penuh dari kartu perdana AXIS Pro dengan harga hemat Rp35.000. Dengan membeli ponsel seharga minimal Rp1.000.000, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana AXIS Internet Gaul yang memberikan layanan internet unlimited berkualitas selama seminggu seharga Rp500 saja.
Produk yang ditawarkan AXIS mencakup modem, ponsel, smartphone, dan tablet dari berbagai merk juga ditawarkan dengan harga hemat di stand AXIS selama penyelenggaraan PRJ 2012.

axis, info operator, prj 2012

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us