Axis Luncurkan Layanan Isi Ulang Pulsa Global

AXIS memperkenalkan layanan baru Isi Ulang Pulsa Global, bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Arab Saudi, Saudi Telecom Company (STC). Dengan layanan ini, pelanggan AXIS dapat melakukan isi ulang pulsa menggunakan voucher isi ulang pulsa STC saat sedang bepergian di Arab Saudi. Demikian juga dengan pelanggan STC yang sedang berada di Indonesia, dapat melakukan isi ulang pulsa menggunakan voucher isi ulang pulsa AXIS. Isi ulang pulsa ditawarkan dengan nilai konversi yang menguntungkan. Tidak ada ketentuan dan syarat lain, pelanggan dapat langsung melakukan isi ulang pulsa dan terus menggunakan layanan komunikasi selulernya untuk menunjang kegiatan mereka.


"Pelanggan pra-bayar yang bepergian ke luar negeri biasanya kesulitan mengisi ulang pulsa. Hal ini menimbulkan masalah bagi mereka untuk berkomunikasi dan melanjutkan aktivitas mereka selama bepergian. Memahami kondisi ini, AXIS bersama STC, memperkenalkan layanan isi ulang global yang sangat bermanfaat bagi pelanggan AXIS dan STC. Tanpa perlu registrasi lagi, pelanggan dapat langsung mengisi ulang pulsanya dan menggunakan layanan selulernya. Semudah itu." kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

Untuk pengisian pulsa, pelanggan cukup mengikuti petunjuk isi ulang pulsa yang diberikan oleh masing-masing operator. Untuk pelanggan AXIS yang melakukan isi ulang pulsa di Arab Saudi menggunakan voucher pulsa STC dapat mengakses melalui USSD *155*kode voucher#. Sedangkan pelanggan STC yang mengisi ulang pulsa menggunakan voucher pulsa AXIS di Indonesia dapat mengakses melalui USSD *888*kode voucher#. 


 (Sumber: tabloidpulsa)

axis, info celluler, info operator

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us