Ultah ke-17, Telkomsel

Jakarta - Tak lama setelah memiliki Dirut baru, Telkomsel merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Di umur yang sudah memasuki fase remaja ini, anak usaha Telkom itu pun ingin tampil muda, beda, dan tetap mengandalkan slogan paling Indonesia.


Ya, seperti diketahui, Telkomsel yang hadir di tahun 1995 merupakan anak usaha dari Telkom. Namun operator telekomunikasi pelat merah itu tidak memiliki Telkomsel seluruhnya, hanya memegang 65% kepemilikan. Sedangkan 35% sisanya masih dipegang oleh SingTel.

Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel yang baru saja terpilih mengungkapkan bahwa Telkomsel bangga menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia selama 17 tahun.

"Ucapan terima kasih yang tertinggi kami sampaikan kepada para pelanggan setia kami, 110 juta pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk menjadikan kami bagian dari kehidupan dan produktivitas mereka," tuturnya, dalam keterangan tertulis.

"Kepercayaan ini merupakan anugrah sekaligus amanah yang akan kami kembalikan dalam bentuk bentuk produk serta layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," lanjut Alex.

Menyentuh usia ke-17, Telkomsel juga sudah mengambil ancang-ancang untuk menjadi platform provider yang mampu menjawab tren mobile broadband yang terus tumbuh di era konvergensi telekomunikasi yang berbasis data.

Untuk menambah keceriaan momen ulang tahun, Telkomsel pun siap menggelontorkan bonus dan hadiah untuk pelanggan. Mulai dari bonus data sebesar 15Mb kepada 1,7 juta pelanggan selama periode 26 sampai dengan 29 Mei 2012 hingga hadiah 5 Mini Cooper.

Cara mendapatkannya, pelanggan akan mendapatkan poin bonus untuk ditukarkan dengan program undian '17th Anniversary 2012'. Batas waktu penukaran poin bonus tersebut adalah 30 November 2012. Pengundian akan dilakukan dalam tiga periode: Agustus, September dan Desember 2012.

Selama program Telkomsel 17thAnniversary, pelanggan bisa memperoleh dua jenis poin, yaitu poin reguler dan poin bonus. Poin bonus hanya dapat digunakan selama program ulang tahun berlangsung dengan masa aktif hingga tanggal 30 November 2012.

"Di ulang tahunnya yang ke-17, Telkomsel mengusung tema Muda, Beda, Paling Indonesia. 17 tahun adalah usia remaja, penuh semangat, dinamis dan siap meraih kesuksesan. Visi kami adalah merancang layanan dan produk yang mudah diaplikasikan, berkarakter muda, fun dan kreatif, untuk memberikan keleluasaan bagi para pengguna layanan telekomunikasi sesuai dengan gaya hidup mereka," Alex menandaskan.

info operator, telkomsel

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us