Samsung Galaxy GT-S5300 aka Pocket

Beberapa saat yang lalu, Samsung telah menghadirkan smartphone berbasis Android dengan harga relatif terjangkau dalam sosok Galaxy Y. Tidak puas hanya menghadirkan satu seri smartphone Android terjangkau, Samsung langsung mengembangkan sebuah seri lainnya yakni  Samsung Galaxy Pocket. Menyasar entry level dengan spesifikasi tinggi.

Compact Elegan

Dimensi : 103,9 x 57,9 x 11,98mm ; Berat : 97 g
Meskipun bertubuh ramping, GALAXY Pocket memberikan kesan yang penuh daya. Dan karena ukuran ponsel yang ramping ini hanya 11,9mm dengan sudut membulat dan pegangan yang nyaman, memudahkan mobilitas baik saat digenggam atau didalam saku Anda. Meski didominasi oleh material plastik solid, pada bagian belakang ponsel dilapisi olehbahan doff yang kesat dan tidak licin di genggaman. Pada bagian depan, Anda akan melihat dominasi layar sentuh yang di mana pada bagian bawahnya terdapat 2 softkey ke setting dan back, serta tombol konvensional. Di sisi ponsel, terdapat port microUSB, tombol daya, tombol volume, dan 3.5mm audio port.



Infinity reload bisnis pulsa murah , distributor voucher pulsa elektrik termurah jakarta tangerang serang banten, surabaya jawa sumatra kalimantan sulawesi bali denpasar sabang merauke papua

handphone, review, samsung galaxy

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us