Olah Data BlackBerry via Browser Komputer

Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengolah data yang tersimpan di dalam BlackBerry Anda. Bisa memanfaatkanfile manager bawaan ataupun aplikasi pihak ketiga, Bisa juga dengan menghubungkannya ke komputer menggunakan kabel data dalam mode mass storage.

Untuk mengolah data sebatas memindahkan file dari satu direktori ke direktori lainnya dalam BlackBerry, menyalin (copy), menghapus atau membuat folder baru Anda bisa hanya menggunakan BlackBerry saja tanpa bantuan komputer. Tapi untuk hal lain misalnya memindahkan data dari BlackBerry Anda ke komputer atau sebaliknya, Anda tentu harus menghubungkan kedua perangkat Anda tersebut.

Jika menggunakan kabel data merepotkan Anda, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk membuat koneksi antara BlackBerry dan komputer yaitu dengan memanfaatkan hubungan nirkabel wifi. Berikut salah satu caranya.

Pengunduhan dan Instalasi FileScout
1. Kali ini Anda memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama FileScout. Di App World, aplikasi buatan Matthias Marquardt dari emacberry.com ini dibanderol seharga $3.99. Anda juga bisa mencoba aplikasi ini selama 14 hari secara gratis dengan memilih free trial. Tunggu hingga aplikasi selesai diunduh dan diinstal.




grosir pulsa murah, pusat pulsa elektronik Infinity reload bisnis pulsa murah , bisnis pulsa murah da mudah bersama infinity reload distributor voucher pulsa elektrik termurah jakarta tangerang serang banten, surabaya jawa sumatra kalimantan sulawesi bali denpasar sabang merauke papua  

olah data blackberry, tips

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us