Motorola Fire XT, Android Kelas Tengah

Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pribadi para pengguna. Hal itu yang melandasi smartphone menawarkan akses ke dunia hiburan dan fitur yang praktis dengan harga yang ekonomis. Motorola melihat peluang ini dengan meluncurkan Motorola Fire XT. Citarasa Gingerbread , kamera 5MP dan fiur multimedia yang lengkap, menjadi kelak menjadi magnet tersendiri bagi pengguna smartphone.
Desain

Dimensi: 114 x 62 x 12 mm; Berat:  114 g
Motorola Fire XT memiliki desain yang ergonomis. Keempat sudutnya membulat dan mengesankan elegan. Casingnya terbuat dari  bahan plastik solid. Pada bagian belakang, dilapisi dengan lapisan doff yang nyaman di tangan, tidak licin.  Pada sisi bodinya dilapisi oleh bahan steel. Selain dominasi layar snuh, pada bagian depan Anda akan menemukan 4 softkey menuju ke back, home, Google, dan setting. Tidak banyak tombol yang disediakan di HP ini, hanya tombol daya, tombol kamera dan tombol volume. Pada bagian sisi yang lain terdapat port MicroUSB dan 3.5mm audio.




grosir pulsa murah, pusat pulsa elektronik Infinity reload bisnis pulsa murah , bisnis pulsa murah da mudah bersama infinity reload distributor voucher pulsa elektrik termurah jakarta tangerang serang banten, surabaya jawa sumatra kalimantan sulawesi bali denpasar sabang merauke papua 

android, motorola

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us