Lenovo Thinkpad Tablet, Android10 Inci dengan Pena Digital

Sebagai produsen PC dan laptop nomor satu dunia, Lenovo juga melengkapi jajaran produknya dengan tablet seri ThinkPad yang menyasar kalangan bisnis profesional. Untuk memberikan dukungan maksimal kepada penggunanya, Lenovo juga menjual aksesori pelengkap yang dapat Anda beli secara terpisah. Berbekal OS Android Honeycomb, ThinkPad hadir dengan sederet fasilitas koneksi dan pembekalan aplikasi yang sangat sayang untuk Anda lewatkan terutama bagi Anda yang menggunakan tablet untuk menunjang pekerjaan Anda.

Desain dan Hardware

Dimensi: (WxDxH) :260,4 x 181,7 x 14 mm; Bobot: 740 g; Prosesor:  NVIDIA Tegra Dual Core ARM Processor 1GHz; RAM: 1GB; Storage: 32GB(Availabe user: 26,61GB)
Datang dengan bodi plastik berlapis doff dengan balutan warna hitam, ThinkPad tampil dengan bodi yang cukup tebal menurut penilaian kami. Mengusung Honeycomb, ThinkPad dilengkapi pula dengan tombol kontrol fisik dibawah layar seperti tombol home, back, browser shortcut dan rotation lock.



grosir pulsa murah, pusat pulsa elektronik Infinity reload bisnis pulsa murah , bisnis pulsa murah da mudah bersama infinity reload distributor voucher pulsa elektrik termurah jakarta tangerang serang banten, surabaya jawa sumatra kalimantan sulawesi bali denpasar sabang merauke papua  

android, laptop, lenovo

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us