IMO Memo W6800, Ponsel Android Berlayar 5 inci

IMO Mobile Entertainmet yang serius menggarap pasar smartphone, kini kembali menambah perbendaharaan ponsel Androidnya dengan menghadirkan IMO Memo W6800. Ponsel Android dengan balutan layar berdimensi seluas 5 inchi ini hadir dengan seabreg kemampuan terkini.

IMO Memo W6800 dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 2.3 (Gingerbread) plus tambahan beragam fitur menarik seperti dual SIM GSM, dual kamera 8 Megapiksel plus LED flash, multimedia player, gps navigation serta beragam fitur lainnya.

Untuk akses data internet, IMO W6800 mendukung jaringan HSDPA yang diyakini akan memberikan kecepatan terbaik saat berselancar di dunia maya. Untuk konektivitas lainnya perangkat ini dilengkapi dengan dukungan Bluetooth, Kabel data dan Wi-Fi. Untuk audio out ponsel ini juga menyertakan audio jack 3.5 mm.

Spesifikasi:
Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & 3G WCDMA 2100
Layar : TFT HVGA capacitive touchscreen,5 inchi Multitouch
Kamera : Dual kamera 8.0 MP with Autofocus, LED flash
Memori : MicroSD
Konektivitas : Bluetooth, Kabel data, Wi-Fi, kabel audio jack 3.5 mm
Transfer data : GPRS, EDGE, HSDPA
GPS : A-GPS
OS : Android v2.3 Gingerbread
Fitur Lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Radio FM, Video/Audio player, Handsfree, Calendar, SNS Integration
Baterai : Lithium Ion


grosir pulsa murah, pusat pulsa elektronik Infinity reload bisnis pulsa murah , bisnis pulsa murah da mudah bersama infinity reload distributor voucher pulsa elektrik termurah jakarta tangerang serang banten, surabaya jawa sumatra kalimantan sulawesi bali denpasar sabang merauke papua   

android, handphone

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us