IM3 Buzz, Aplikasi Chatting Pesaing BBM dan Whatsapp

Beragam program telah di hadirkan Indosat guna menarik minat pengguna. Dan, baru-baru ini bersamaan dengan peluncuran “Serunya Liburan Bareng IM3 Seru Anti Galau” Senin (28/05), operator ini memperkenalkan program terbaru bagi pengguna kartu IM3 yaitu IM3 Buzz.

IM3 Buzz merupakan layanan chatting dengan beberapa kelebihan dibanding layanan chatting lainnya seperti Whatsapp maupun BBM. Bahkan, Division Head Youth Segment Indosat, M Andre Reinaldy mengklaim bahwa aplikasi IM3 Buzz ini lebih canggih daripada WhatsApp dan BlackBerry Messenger (BBM).

716869f608e51cc11c107247d5bc92d1
Fitur-fitur apik yang hadir pada aplikasi IM3 Buzz terdiri dari fitur video chatting dan audio chatting. Dengan begitu, memungkinkan pengguna untuk berkirim pesan singkat dengan langsung melihat wajah lawan bicara.

Pada IM3 Buzz pengguna dapat membuat grup chatting, bahkan mengirim file. Menariknya lagi, aplikasi ini kompatibel dengan beragam platform ponsel, baik berbasis Java, Android maupun Blackberry. Untuk mendapatkan layanan aplikasi Buzz, download di alamat www.im3buzz.com.

aplikasi, im3 buzz

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us