HTC One X, Pionir Awal Baru Super-phone

Kompetisi di pasar smartphone tidak hanya dipanaskan oleh persaingan antar sistem operasi, melainkan juga antar smartphone dengan sistem operasi yang sama, terutama Android. Sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan, Android membuat para vendor yang mengadopsinya mau tidak mau menghadirkan inovasi dengan mempersenjatai jagoan-jagoan Androidnya dengan spesifikasi terbaik atau setidaknya fitur yang lain daripada yang lain.

Tidak jarang, perangkat berbasis Android menetapkan standar baru untuk smartphone. Anda tentu masih ingat dengan smartphone dualcore pertama, Optimus 2X dan smartphone 3D pertama, HTC Evo 3D. Keduanya berbasis Android, dan yang terbaru HTC meluncurkan One X, smartphone pertama di dunia dengan prosesor quad-core yang artinya menggandakan kekuatan prosesor dualcore. Inikah awal era baru super-phone?

Desain

Dimensi: 134.4 x 69.9 x 8.9 mm, 130 gram;full touchscreen;unibody, material plastik polikarbonat dan gorilla glass;port audio 3.5 mm, tombol power/lock, microSIM tray;volume rocker; lubang mic; port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas).3 tombol kapasitif di bawah layar (back, home danrecent apps)
Kokoh namun tetap elegan, sepertinya dua kata itu lah yang berusaha diwujudkan oleh HTC pada One X. Smartphone (atau Anda bisa menyebutnya super-phone) ini mengusung desain uni body khas  dimana casing ponsel dibagian belakang menyambung hingga ke sisi-sisi dan sebagian depan ponsel. Praktis hanya layar dan sedikit area sekitar lensa kamera utama yang tidak menyatu dengan bodi utama.




grosir pulsa murah, pusat pulsa elektronik Infinity reload bisnis pulsa murah , bisnis pulsa murah da mudah bersama infinity reload distributor voucher pulsa elektrik termurah jakarta tangerang serang banten, surabaya jawa sumatra kalimantan sulawesi bali denpasar sabang merauke papua  

handphone, HTC One, super phone

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us