AXIS Kembali Luncurkan ‘Paket Super Hemat’


AXIS kembali meluncurkan ‘Paket Super Hemat’ untuk layanan komunikasi yang menyeluruh dan berlaku sepanjang hari. Cukup mendaftar melalui *123# atau *123*3#, pelanggan AXIS sudah dapat menikmati layanan lengkap, baik untuk menelepon ke sesama AXIS, mengirim SMS ke semua operator, serta menggunakan layanan internet tanpa batas hanya Rp5.000 per hari. Penawaran ini berlaku untuk wilayah Jawa, Bali, Lombok, dan Kepulauan Riau.

"Dalam upaya untuk menyediakan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan, kami menghadirkan ‘Paket Super Hemat’. Paket ini sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan layanan telepon berkualitas, SMS, serta layanan internet berkecepatan tinggi, semua ditawarkan dengan harga terjangkau, simpel, dan transparan. Satu harga untuk semua kebutuhan komunikasi pelanggan." kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

'Paket Super Hemat' tersedia dalam 3 paket: paket harian Rp5.000 per hari, paket mingguan Rp19.900 untuk 7 hari, dan paket bulanan Rp69.900 untuk 30 hari. Selain meluncurkan 'Paket Super Hemat', AXIS juga memperkenalkan paket mingguan speed booster bagi pelanggan. Dengan Rp15.000 pelanggan dapat terus menikmati kecepatan layanan internet hingga maksimal setelah paket layanan internet yang mereka gunakan mencapai FUP (Fair Usage Policy).

Paket speed booster mingguan ini memberikan kuoto 150 MB dan berlaku untuk 7 hari. Paket speed booster mingguan ini melengkapi paket speed booster bulanan yang ada sebelumnya, yaitu Speed Booster Basic Rp49.000 dengan kuota 500 MB serta Speed Booster Advance Rp79.000 dengan kuota 1 GB.

(Sumber: tabloidpulsa)

axis, info operator

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us