Koin Listrik dan Service Point Diujicobakan Perdana Di Kantor Distribusi

PLN Disjaya mengeluarkan inovasi terbaru untuk lebih memuaskan pelayanan kepada pelanggannya. Inovasi berupa dua buah mesin yang dinamakan Listrik Koin dan Service Point ini resmi diujicobakan di Kantor Distribusi pada 18 April 2012. General Manager Moch Sulastyo beserta Manajer Bidang Distribusi Paranai Suhasfan, Manager Bidang Niaga Dwi Kusnanto, Manager Bidang Komunikasi Hukum dan Administrasi Riza Indriawan tampak mencoba kedua mesin tersebut yang diletakkan di lantai dasar Kantor Distribusi.
Ketika dimintai pendapatnya tentang kemungkinan pengrusakan yang dilakukan masyarakat untuk Koin Listrik, Moch Sulastyo berpendapat, masyarakat Indonesia sangat baik jadi tidak perlu ada kekhawatiran tertentu.  “ Meskipun ini nantinya diletakkan di tempat-tempat umum, kami tidak akan melakukan pengawasan khusus untuk Listrik Koin ini. Kami percaya masyarakat Indonesia  tidak akan merusaknya,” jelas Moch Sulastyo.

Menurut Moch Sulastyo estimasi biaya yang harus dikeluarkan masyarakat bila ingin menggunakan Listrik Koin ini cukup murah. ”Biaya Rp 500/ menit cukup murah. Mereka bisa menggunakannya secara paralel atau sendiri, tergantung kebutuhan.”
Saat dilakukan ujicoba, petugas keamanan yang bertugas di Kantor Distribusi mendapatkan kesempatan untuk melakukan simulasi pengoperasian mesin Point Service. Mereka diberikan pengarahan agar nantinya dapat membantu pelanggan pada saat menggunakannya.

koin listrik, listrik prabayar

Blogger Tricks

.
 

© 2011 AGEN BISNIS PULSA MURAH - Designed by Perdana | Mukund | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us